Introduction

Hi !

kenalin gw arlan yes perkenalan itu penting karena kata semua pembina pramuka yang pernah gw temui berkata “tak kenal maka tak sayang” so.. yeah gw Arlan umur recently 24 seorang pekerja keras yang berpenghasilan pas, pas buat hedon, pas buat belanja online, pas buat keluarga ( i wish) ini blog personal gw yang pertama setelah sekian tahun ga nemu wadah yang pas buat nyampah, sebenernya gw udah sering share di instagram karena once napoleon berkata “satu gambar bermakna ribuan kata” tapi in fact ada kata-kata yang tidak bisa dijelaskan oleh sebuah gambar, setuju? so i decided to make a blog, terinspirasi membuat blog karena ada satu postingan di timeline Line yang menarik banget dan tetiba otak gw bilang “lu kudu bikin blog lan” untuk informasi, otak itu bagian lain dari diri gw karena otak gw adalah outer side yang selalu beradu argument sama gw.

anyway blog ini akan berhiaskan kata-kata, maybe some photos, moment apapun yang gw jalanin, nikmatin dan hadapin, apapun itu yang otak gw bilang “lu harus abadikan dalam kata-kata” so gw harap bisa jadi bacaan yang worth reading dan hope bisa jadi inspirasi bagi siapapun, rencana sih bakal posting ya minimal sekali seminggu, well let’s see, dalam postingan ini gw ga ada maksud untuk mengurangi nilai suatu hal apalagi menjatuhkannya jadi feel free to contact me bisa gw edit atau gw take out postingan apapun yang menyinggung, semua post adalah hal yang real terjadi dihidup gw karena inget kata om Steve Jobs sebelum kontrak dia abis di dunia doi bilang :

“Life is About Living and Creating experiences That are Worth Sharing”

just sit back, relax and enjoy reading ! satu lagi untuk info lengkap about me, you know where to go, pilih satu link di sebelah kanan, if you like please like it if you want to share it please do not hesitate to do so.

This entry was posted in January 2016. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

