Alien, Of Course It Exists 

Hi!

Kali ini gw mau ngomongin tentang alien atau sebutan-sebutan lainnya karena gw memang selalu tertarik dengan bahasan alien ini dan gw salah satu dari manusia-manusia yang percaya akan keberadaannya, gw jadi bener-bener mau bikin artikel alien ini setelah nonton tayangan Ancient Alient di History Channel, sebelumnya ini pure apa yang gw baca, apa yang gw liat dan imajnasi gw yang sekedar rakyat jelata bukan ahli arkeolog ataupun historian jadi bakal terlihat tidak masuk akal tapi ya kembali ini sekedar pemikiran saja semoga tidak menjadi pedebatan ataupun kesalah pahaman. Satu teori dari gw, semua hal yang bisa manusia gambarkan melalui imajinasi atau khayalan atau mimpi sesungguhnya adalah suatu hal yang sangat mungkin manusia bisa mencapainya karena Tuhan memberikan manusia gambaran-gambaran tersebut bukan tanpa tujuan dan maksud, bukankah banyak penemu yang menemukan hal baru dari mimpi atau kilasan imajinasi? Pernah nonton film science fiction yang isinya ada mesin waktu, mobil terbang, alat teleport atau hal-hal lainnya? Bukan tidak mungkin suatu saat nanti manusia akan melampaui teknologi tersebut.

Well, alien gw sebut mahkluk ghaib karena kita tidak bisa menjelaskan secara detail hanya penalaran melalui imajinasi karena menurut ajaran agama gw, tidak seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara ghaib kecuali Allah, gw tidak akan menjelaskan alien menurut agama, karena gw bukan ahli kitab ataupun tafsir tapi kalo di browsing ternyata banyak sekali pembahasannya silahkan mencoba, so menurut gw alien is makhluk ghaib.

Pernahkah kalian bertanya kok di mesir di dalam kuburan-kuburan raja mesir kuno atau bangunan kuno terdapat lukisan yang ngga masuk akal menceritakan tentang sesuatu diluar nalar? Gambar-gambar rasi bintang, konstelasi bintang digambar begitu presisi dan detail yang digambarkan dengan bentuk hewan-hewan sedangkan pada masa itu belum ada teknologinya, jangankan teleskop, kaca pembesar pun mungkin belum ada toh ? so dari mana orang mesir dulu bisa gambar kostelasi bintang dengan titik kordinat dan keakuratan diluar nalar? ditambah lagi bangunan-bangunan serba megah yang mengundang pertanyaan, bagaimana bisa pyramid dibangun dengan segala rahasia di dalamnya yang para arkeolog teliti ternyata adalah reseptor penerima tenaga matahari tapi entah untuk apa tenaga surya tersebut digunakan pada masa itu, dan ternyata yang lebih mengusik lagi gambar-gambar rasi bintang tidak hanya ditemukan di mesir saja, pyramid pun tidak ditemukan di mesir saja toh? Bagaimana orang-orang pada masa itu berada di belahan dunia berbeda membangun bentuk bangunan yang menyerupai  apakah dulu ada hp ? Pager pun gw yakin belum ada. Pasti ada sebuah informasi yang disebarkan secara merata menggunakan sebuah tekologi canggih tentang pembuatan piramid ini yang tersebar di hampir setiap benua. Baiklah gw akan munculin beberapa gambar yg gw ambil dari thehiddenrecords.com.

 
 
 
 Ini adalah salah satu gambar yg gw cuplik dari web menggambarkan sphink yang dipungungnya ada hal yang ghaib yang peneliti sebut adalah flying disc yang diduga berasal dari dekat lokasi kostelasi bintang pleiades, dan peneliti sangat yakin dulu sphink menjadi tempat mendarat flying disc karena bentuk punggung yang sama sekali datar, seharusnya bentuk punggung hewan adalah ouval tapi sphink sama sekali datar.

    
   
Dua gambar lagi yang menggambarkan sebuah mesin yang bisa terbang digunakan sebagai alat transportasi, keliatan bener-bener kaya flying disc kan?

  
 Di mesir banyak sekali gambar matahari dan mereka terkenal menyembah dewa matahari atau dewa ra yang kepalanya ada bentuk mataharinya, menurut peneliti kita salah mengartikan benda bulat bercahaya yang digambarkan disini, mereka bersikeras yakin bahwa benda bulat bercahaya adalah flying disc dengan teori, apakah matahari bisa memberikan mereka petunjuk mengenai gambar-gambar konstelasi bintang atau teknologi bangunan canggih ? Ya semua petunjuk atau ilmu mengenai semua hal diluar nalar itu berasal dari benda bulat bercahaya yang berisikan makhluk ghaib yang berilmu tinggi, flying disc.

Tapi darimanakah mereka berasal? Gw ga punya ide sama sekali guys, tapi ada satu teori yang menyatakan makhluk ghaib ini adalah para ancestor kita yang hijrah sebelum banjir Nuh yang membinasakan hampir seluruh umat manusia dan membagi daratan tadinya satu terpisah menjadi beberapa benua, sedikit cerita tentang jaman Nabi Nuh, apakah kalian pernah denger raja-raja dijama Nabi Nuh dan sebelumnya memiliki umur yang sangat panjang bahkan ada yang berumur seribu tahun? Ya peneliti berpendapat di jaman itu kadar karbon dioksida dan debu di permukaan bumi sangat rendah sehingga makhluk hidup bisa hidup hingga ratusan tahun, sedangkan dijaman sekarang kadar karbon dioksida dan debu sangat tinggi sehingga manusia hanya bisa hidup kurang dari seratus tahun, pernah inget pelajaran manusia purba, neandhertal dan cro magnon? Neandhertal ada lebih lama dari cro magnon tapi wajah dan bentuk tubuh lebih menyerupai manusia ketimbang cro magnon yang lebih menyerupai primata, diduga jenis cro magnon hidup saat kadar karbon dioksida sangat tinggi sehingga terjadi perubahan genetik atau mutasi genetik yang signifikan sehingga mereka memiliki wajah yang buruk. Peneliti menemukan Karbon dioksida yang tinggi dalam lapisan-lapisan tanah di dataran tinggi, sekarang pertanyaannya darimana tiba-tiba muncul karbon dioksida dan debu dalam kadar yang tinggi?

Ada satu ayat dalam Al-Quran menerangkan bahwa umat terdahulu seperti kaum Nabi Nuh, kaum `Ad, kaum Samud dan lainnya adalah umat yang mempunyai kekuatan yang hebat, keberanian yang menonjol, ilmu pengetahuan yang luas, kekayaan harta benda yang berlimpah ruah, yang kalau dibandingkan dengan apa yang dimiliki orang-orang kafir dan musyrikin Mekah, sangatlah besar perbedaannya. Apa yang dimiliki mereka belum mencapai sepersepuluh dari apa yang telah dicapai umat sebelum mereka. Tetapi karena umat terdahulu itu selalu membangkang dan mendustakan Rasul-rasul Allah yang diutus kepada mereka, maka Allah SWT menyiksa dan menghancurkan mereka sehancur-hancurnya. Kekuatan, keberanian, ilmu pengetahuan serta kekayaan yang dimiliki umat yang terdahulu itu tidak sanggup menolongnya, dan tidak mampu mengelakkan azab dan siksaan yang ditimpakan Allah kepada mereka. Bekas-bekas kehancuran umat terdahulu itu dengan mudah mereka saksikan di mana saja. Bayangkan jika manusia terdahulu telah mencapai kapasitas 100% mereka bisa melakukan apapun ditambah kekuatan dan ilmu pengetahuan yang luar biasa.

Teori saya jaman Nabi Nuh dulu manusia telah mencapai jaman dimana teknologi jauh lebih canggih ketimbang hari ini, teknologi yang bisa menjelaskan piring terbang dan hal yang belum bisa diidentifikasikan lainnya, bukan tidak mungkin mereka telah menemukan teknologi regenerasi sel sehingga mereka bisa memperpanjang umur mereka, maybe, who knows? Hal ini yang mampu menjelaskan darimana kadar karbon dioksida berasal? Teknologi canggih mereka of course, peneliti berpendapat dijaman itu terjadi perang nuklir yang hebat karena suatu golongan ingin menguasai golongan lainnya, sampai jatuh murka Tuhan dan dimunculkan air dari atas dan dari perut bumi menengelamkan seluruh permukaan bumi dan peneliti beranggapan sebelum terjadi bajir global, beberapa golongan berhasil meloloskan diri menggunakan pesawat canggih mereka beserta teknologi canggih mereka bermukim di suatu planet yang kita tidak tahu, mengawasi kita terus sampai sekarang membantu kita membangun peradaban dan teknologi sampai semaju sekarang, coba bayangkan berapa planet berapa tata surya berapa galaksi yang ada di jagat raya ini, betapa sangat borosnya jika hanya bumi yang mampu ditempati dan sesungguhnya pemborosan adalah hal yang dibenci Allah.

Well kalo ngomongin alien kagak ada matinya deh sumbernya terus berkembang penemuan baru terus ditemukan, tapi cukuplah sekian bahasan dari gw karena kekurangan ilmu dan lain sebagainya jadi sekali lagi gw tegasin kalo semua hal diatas pure hal-hal yang berupa pendapat yang sama sekali ga bisa dijadiin pedoman atau apapun, gw minta maaf kalo ada hal-hal yang kurang pantas dan semoga tidak terjadi salah paham.

Advertisements
This entry was posted in February 2016. Bookmark the permalink.

2 Responses to Alien, Of Course It Exists 

  1. Litania Putri Utami says:

    Well, aku juga percaya akan keberadaan alien. Pernah nonton Jupiter Ascending ? di film itu alien berfikir bahwa manusia adalah mahluk yang selalu ngerasa kalau mereka adalah satu-satunya mahluk yg paling pintar dan hanya mereka yang hidup di dunia ini (kecuali hewan dan tumbuhan). di alam semesta yang sebesar dan seluas ini, apa cuma bumi yang punya kehidpan ? Then, I started to believe that aliens are exist

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s